Home » , » Berbagi Bahagia Bersama tabloidnova.com

Berbagi Bahagia Bersama tabloidnova.com

Berbagi Bahagia Bersama tabloidnova.com

berbagi bahagia bersama tabloidnova.com
berbagi bahagia bersama tabloidnova.com

Berbagi bahagia tidak hanya dengan kabar baik atau sebungkus kado berisi hadiah bernilai jutaan rupiah. Berbagi bahagia bisa juga dengan sebuah tabloid saja. Berbagi bahagia bersama tabloidnova.com adalah satu contohnya. Tabloidnova.com berisi informasi yang sangat kita butuhkan. Semua tersaji lengkap disana. Sama persis dengan versi tabloid fisiknya.

Kita semua tahu tabloid Nova. Saya dulu juga sering membaca tabloid ini. Tabloid yang dikatakan hanya untuk ibu-ibu saja, namun nyatanya suami saya juga sering membacanya. Rubrik yang ia baca adalah rubrik tentang makanan. Justru rubrik makanan yang menjadi favoritnya. Ia suka memasak meski hasilnya tidaklah terlalu bagus. Namun jerih payahnya demi satu piring masakan menjadikannya sangat istimewa. Ah, ia tahu cara berbagi Bahagia bersama Keluarga.

Seringkali ia harus berebut denganku. Seringkali pula ia harus mengalah. Namun ternyata ia mengambil gadget untuk browsing internet menuju tabloidnova.com demi membaca apa yang kubaca di genggamanku. Pernah juga ia membagikan apa yang ia baca ke akun sosial media miliknya. Dengan begitu ia berbagi Bahagia bersama Sahabat - sahabatnya.

Caranya berbagi, caranya membuat kami bahagia adalah Inspirasi Kebahagiaan bagiku. Sederhana namun teramat istimewa. Membagi berita bahagia, membagi cerita inspirasional, memasakkan resep yang ia baca, cukup membuat kami menjadi yang istimewa.

Berbagi Bahagia Bersama tabloidnova.com

Terkadang ia juga mengajak kami berkeliling kota. Bahkan ia pernah membawa kami blusukan ke pantai dan bukit-bukit yang tinggi. Dari sana kami melihat pemandangan yang jarang kami saksikan. Hamparan laut biru, luasnya bukit yang hijau, kabut-kabut yang dingin, serta wajah gunung merapi yang gagah, menjadi tempat yang membahagiakan. Andaikan mereka tahu bahagia ini.

Pernah merasa jemu saat menunggu ia selesai membaca tabloid Nova. Tak henti-hentinya ia memandangi resep masakan yang ingin ia buat. Entah butuh berapa lama ia akan mengingatnya. Tidak sedikit saya mengingatkan untuk online saja atau membawa tabloidnya ikut serta. Tak mengapa, saya akan menunggu hingga ia selesai dengan bonus hasil masakannya juga. Tentunya semoga berhasil dan rasanya nyuss di lidah.

Tanpa tebar pesona, ia sudah membuat seorang perempuan ini menyerahkan segalanya. Memberikan kebahagiaan dengan cara sederhana. Rela keluar rumah hanya untuk membelikan tabloid Nova edisi terbaru meski kepanasan. Tak jarang juga harus menembus hujan dan kedinginan. Rasanya ia sungguh menarik. Rasanya ia benar-benar yang terbaik.

Sejuta kisah bahagia tidak akan cukup saya tuliskan disini. Masih ada berjuta kisah lain yang tersimpan dalam hati. Ketika sebuah sentuhan tulus menyentuh hati maka bahagia mudah dimengerti. Seperti berbagi bahagia bersama tabloidnova.com.

Ini kisah Berbagi Bahagia Bersama tabloidnova.com-ku.
Mana kisah bahagiamu?

0 komentar:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS